Jannah Firdaus Gelar Seminar Haji dan Umrah Terbesar Siap Berangkatkan 30.000 Jamaah selama 1446 H

Kategori : Features, Ditulis pada : 12 Februari 2024, 15:57:02

Hari ini, Selasa, 30 Januari 2024 Jannah Firdaus Tour dan Travel menggelar acara seminar haji dan umrah di Hotel Royal Palm Cengkareng, Jakarta Barat, yang dihadiri sekitar 300 team marketing yang terdiri dari agent dan cabang dari seluruh Indonesia. 

 

Seminar tersebut digelar sebagai bentuk dukungan team marketing agar semakin semangat bersyiar sehingga bisa lebih banyak membawa jamaah berangkat ke baitullah dengan harga termurah dengan fasilitas eksklusif di seluruh Indonesia.

 

Dalam seminar tersebut, banyak program yang dikeluarkan oleh Jannah Firdaus Tour dan Travel, diantaranya paket umrah 1446 H, Program 10 Pax free 1 (10 gratis 1), dan program baru untuk jamaah umrah yaitu bayar 2 juta langsung bisa berangkat.

 

Wael Ahmed, CEO Global Countries menegaskan bahwa Jannah Firdaus memiliki semua fasilitas yang diperlukan oleh jamaah selama berada di Arab Saudi. Jannah Firdaus memiliki muassasah sendiri, hotel di Makkah dan Madinah, kantor di Makkah dan Madinah dan juga ada beberapa cabang di Tunisia, Mesir, Malaysia serta Indonesia. 

 

"Visi misi kita selalu memberikan yang terbaik untuk semua umat muslim dan tamu-tamu Allah di seluruh dunia dan memudahkan jamaah dan bisa berangkatkan jamaah yang sebanyak-banyaknya ke Baitullah,"terang Wael Ahmed. 

 

Sampai saat ini sejak dibuka umrah setelah pandemi covid-19 Jannah Firdaus telah memberangkatkan 25.000 jamaah umrah dan 500 jamaah haji dalam waktu 2 tahun. 

 

"Juga di tahun baru kita punya program akan berangkatkan Marbot Masjid, anak-anak yatim, Tahfidz Qur’an, dan lain-lain yang akan kita berangkatkan secara gratis," sambung Wael.

 

Rahmat Syam selaku Direktur Jannah Firdaus Tour dan Travel menerangkan bahwa hari ini Jannah Firdaus mengadakan acara silaturahim dengan team Marketing (Agent dan Cabang) Jannah Firdaus dari seluruh Indonesia. 

 

"Ini merupakan seminar pertama di tahun 2024 dan akan kita lanjutkan ke beberapa daerah di seluruh Indonesia diantaranya Surabaya, Makassar, Padang, Balikpapan, dan lain-lain untuk lebih dekat dengan semua team dan jamaah yang akan berangkat dengan Jannah Firdaus. Target kita di tahun 1446H, akan kita berangkatkan sekitar 30.000 jamaah umrah dan 2.000 jamaah haji baik melalui Jakarta maupun melalui kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia, "jelasnya. 

 

Acara tersebut diisi oleh motivator nasional H. Mise Misriadi yang menyampaikan mengenai kunci sukses bersyiar ke Baitullah dan juga diisi oleh Ustad Daeng Syawwal Mubarak yang menerangkan mengenai keikhlasan dalam bersyiar ke Baitullah. 

 

Dalam acara tersebut Jannah Firdaus juga memberikan 4 umroh gratis kepada para peserta seminar.

 

Peserta seminar juga mendapatkan sertifikat dari Jannah Firdaus untuk menjadi refrensi sebagai pesyiar Baitullah. 

 

Semua program-program yang diberikan oleh Jannah Firdaus juga sudah didukung oleh sistem aplikasi dan website Jannah Firdaus untuk lebih memudahkan team untuk bertransaksi langsung melalui sistem, juga sistem tersebut memudahkan untuk jamaah umrah selama berada di Saudi. 

 

"Jannah Firdaus memiliki sistem TGS (Tour Guide System) untuk memudahkan jamaah ketika tawaf dan sa’i," ucapnya. 

 

Jannah Firdaus Tour dan Travel memiliki izin lengkap, baik sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU), Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) , IATA domestik dan International juga provider visa.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id