Jannah Firdaus Laksanakan Manasik Akbar Umroh Ramadhan Terbesar di Indonesia Tahun 2024

Kategori : Features, Ditulis pada : 04 Maret 2024, 15:10:24

ustadz.jpg

Jannah Firdaus Tour dan Travel mengadakan acara Manasik Akbar UMroh Ramadhan terbesar di Indonesia yang dihadiri oleh 2.000 calon jamaah umrah yang akan melakukan perjalanan ke Tanah Suci pada bulan Ramadhan tahun ini. Acara ini menjadi momen penting bagi para jamaah dalam mempersiapkan diri sebelum berangkat.

Direktur Jannah Firdaus Tour dan Travel, Rahmat Syam Putra,  memaparkan acara Manasik Akbar ini bertujuan untuk mematangkan persiapan semua jamaah sebelum melaksanakan ibadah umrah Ramadhan.

Rahmat juga menegaskan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah, "Alhamdulillah, Jannah Firdaus tahun ini memberangkatkan 2.000 jamaah, ini komitmen kami memberikan pelayanan dan bimbingan terbaik."

Rahmat Syam mengungkapkan, lewat manasik tersebut para ramu Allah di Tanah Suci akan mendapatkan keberkahan dan mendapatkan ilmu sehingga dapat optimal saat beribadah umrah saat puasa.

CEO Global Countries, Mr. Wael Ahmed, menegaskan bahwa kehadiran Jannah Firdaus di Indonesia bertujuan untuk membantu semua Jamaah dalam menjalankan ibadah haji dan umrah.

"Komitmen Jannah Firdaus membantu jamaah umrah maupun haji dengan memberikan harga yang lebih murah dan lebih mudah, tentunya dengan pelayanan yang prima," katanya.

Acara Manasik Ramadhan Jannah Firdaus ini juga dijadikan momentum untuk mendekatkan calon jamaah umrah satu sama lain.

"Umrah Ramadhan sangat spesial, umrah Ramadhan sama nilainya seperti haji. Sambutan masyarakat Makkah dan Madinah juga menyambut kita seperti melayani tamu Allah. Ini merupakan daya tarik sendiri untuk kita bisa beribadah di bulan Ramadhan," kata dia.

"Banyak jamaah yang sudah berangkat bersama kita, ada yang dua kali hingga tiga kali. Tentu ini bentuk komitmen kita memberikan yang terbaik kepada jamaah," katanya. 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id