Manasik Haji Furoda Jannah Firdaus 1445 H / 2024 M

Kategori : Haji, Wisata, Mekkah, Madinah, Teknologi, Ditulis pada : 05 Juni 2024, 13:22:47

Manasik jamaah Jannah Firdaus Tour dan Travel kali ini dilakukan untuk memberangkatkan 85 jamaah haji furoda pada musim haji 2024 M / 1445 H. “Menjelang keberangkatan ke Tanah Suci, Duyufurrohman Duyufurrohin selalu kita bekali dengan manasik. Bukan hanya dibekali dengan bimbingan ibadah dan tatacara haji, para jamaah juga dibekali dengan persiapan mental dan fisik,” ungkap Rahmat Syam selaku Direktur Utama Jannah Firdaus Tour dan Travel.

 

 

WhatsApp Image 2024-06-01 at 23.17.48 (1).jpg

(Foto: Jamaah Haji Jannah Firdaus bersama CEO, Direktur, dan Komisaris) 

 

Manasik yang dilaksanakan di FM7 Resort Hotel, Sabtu-Minggu (01-02/06/2024) ini diikuti oleh calon jamaah haji dari berbagai wilayah.“Tujuan diadakannya manasik ini juga untuk membangun kesiapan spiritual, bagaimana tujuan dan makna daripada haji itu sendiri,”sambungnya.

 

Menurut Rahmat Syam, haji bukan hanya sekedar ritual menjalankan ibadah. Namun lebih dari itu, haji harus merubah kehidupan ke depan ke arah yang lebih baik. Tentu hubungan yang baik kepada kepada Allah (Hablum Minallah) maupun hubungan baik kepada sesama manusia (Hablum Minannas).“Dalam manasik ini juga kita sampaikan bagaimana membangun hubungan baik dengan Allah dan sesama manusia. Insya Allah pahala kemabruran haji didapatkan,” ucapnya. Rahmat Syam berharap, calon jamaah haji Jannah Firdaus Tour dan Travel dapat menjalankan ibadah dengan lancar, aman dan nyaman.“Semoga jamaah haji Jannah Firdaus mendapatkan gelar mabrur,” ucapnya.

 

Sementara itu, CEO Global Countries Mr. Wael Ahmed menyebut sebanyak 85 jemaah haji ini berangkat ke Tanah Suci pada Senin (03/06/2024) pada pukul 00.35 WIB.“Alhamdulillah semua syarat dan kebutuhan seluruh jamaah haji Jannah Firdaus sudah terpenuhi dan berangkat pada senin dini hari” terang Mr. Wael Ahmed.Wael Ahmed memastikan Jannah Firdaus sebagai the best travel akan memberikan pelayan terbaik selama jamaah menjalanan ibadah haji di Tanah Suci.

 

“Jannah Firdaus akan mendampingi seluruh jamaah haji saat berada di Tanah Suci hingga kembali lagi ke Tanah Air. Ini merupakan bentuk komitmen Jannah Firdaus dalam memberikan pelayanan kepada setiap jamaah,” ujarnya. Dengan pelayanan yang maksimal, Wael berharap jamaah haji dapat melakukan setiap proses ibadah dengan khusyu dan lancar.“Harapan kita, semua jamaah mendapatkan haji yang mabrur. Maka Jannah Firdaus berusaha memberikan yang terbaik kepada tamu-tamu Allah,” pungkasnya.

 

Calon jamaah haji yang mengikuti manasik haji tahun ini mendapakan materi dan bimbingan dari Ustadz Daeng Syawal Mubarak, Ustadz H. Aang abdul Fauzi, Gus Arifin dan Ustadzah Dr.Hj. Fadillah Ulfa LC,MA.

 

Kehadiran ustadz tersebut dapat membuka wawasan jamaah terkait pelaksanaan haji, mulai dari syarat, rukun haji, wajib haji dan larangannya.Jannah Firdaus Tour dan Travel sebagai travel yang mendapatkan gelar sebagai The Best Travel melayani dengan sepenuh hati pelayanan terbaik kepada jamaah.

 

Pelayanan dan bimbingan kepada jamaah selalu diberikan mulai keberangkatan hingga jamaah pulang ke Tanah Air. Pendampingan kepada jamaah selama di Tanah Suci membuat jamaah semakin nyaman. Selain itu, fasilitas yang diberikan Jannah Firdaus Tour dan Travel juga bagus dan berstandar tinggi. Dari sisi harga, Jannah Firdaus Tour dan Travel juga memberikan harga yang terbaik kepada jamaah. Hal ini membuat jamaah Jannah Firdaus banyak yang repeat order dari tahun ke tahun. Hal ini terbukti dari jumlah jamaah Jannah Firdaus yang terus mengalami peningkatan.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id