MILAD JANNAH FIRDAUS KE-20 di BOGOR BERLANGSUNG MERIAH & KHIDMAT

Kategori : Umrah, Milad, Haji, Ditulis pada : 03 November 2023, 14:06:13

Milad Jannah Firdaus.jpg

Bertempat di Villa Kebunsu Bogor, Sukajadi, Taman Sari, Bogor, Haji dan Umrah, Jannah Firdaus Tour and Travel menyelenggarakan doa dan syukuran dalam rangka memperingati 20 tahun Jannah Firdaus pada Selasa (31 Oktober 2023).

Perayaan HUT ke-20 Jannah Firdaus Tour and Travel berlangsung selama dua hari. Di hari pertama, puluhan karyawan Jannah Firdaus, agent, dan cabang mengikuti acara Team Building dan doa bersama serta menyatukan misi dan tujuan ke depannya. Sedangkan hari kedua diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Hilmi Firdaus. Dan dilanjutkan dengan pemotongan kue dan doorprize.

Rahmat Syam, Direktur Jannah Firdaus Tour and Travel, mengatakan tujuan perayaan ini adalah untuk menyatukan visi dan misi Jannah Firdaus dalam perjalanan haji dan umroh dengan pelayanan terbaik.“Semacam menyatukan visi dan misi Jannah Firdaus yaitu travel terbaik, tentunya dengan pelayanan terbaik dan harga terbaik,” kata Rahmat Syam. Di hari jadinya kali ini, cita-cita Jannah Firdaus kedepannya adalah tetap berkiprah di dunia umroh dan haji. Rahmat Syam optimistis konsep pelayanan dan harga terbaik mampu menarik pasar Indonesia dan memudahkan jamaah menunaikan ibadah haji dan umrah.

Rahmat Syam mengakui seluruh tim Jannah Firdaus dari seluruh wilayah Indonesia turut serta dalam acara ini. “Alhamdulillah diikuti tim dan keluarga Jannah Firdaus, biasa kita sebut Jannah Firdaus Family. Hadir dari seluruh Indonesia ada yang dari Makassar, Padang, Jakarta, Jawa Barat dan masih banyak lagi. Jannah Firdaus Family adalah salah satu bentuk kekuatan di manajemen Jannah Firdaus,” terang Rahmat Syam.Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi, Jannah Firdaus Tour dan Travel memberikan doorprize berupa umrah gratis, 1 unit sepeda motor, handphone, kulkas dan banyak doorprize lainnya.
“Doorprize ini untuk memotivasi dan merangsang tim untuk lebih maksimal lagi dalam mensyiarkan Baitullah dan mencapai target target kami kedepannya” jelas Rahmat syam.Lebih lanjut Wael Ahmed, CEO Global Countries mengatakan Jannah Firdaus hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi ibadah haji dan umrah. Wael Ahmed melanjutkan, Dalam dua tahun terakhir, Jannah Firdaus telah memberangkatkan 25.000 jemaah umroh dan seribu jemaah haji.

Selain itu Jannah Firdaus juga memiliki aplikasi pendukung pelayanan ibadah haji dengan fitur pendukung haji dan umroh seperti registrasi, panduan umrah dan perlengkapan haji.

“Kami memberikan pelayanan, fasilitas, dan harga terbaik bagi jamaah haji atau umroh.
Kami juga menyediakan aplikasi khusus untuk membantu jamaah haji dan umroh dengan lebih mudah,” kata Wael Ahmed.Tahun ini Jannah Firdaus menargetkan pengiriman 15.000 Jamaah umrah dan seribu jamaah haji.“Alhamdulillah Jannah Firdaus mempunyai tim yang mempunyai visi dan misi yang sama.Dan Insya Allah akan ada lebih banyak tim di tahun-tahun mendatang,” tutupnya.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id